11 Oktober 2015

Happy Birthday, DenSu!

Dua hari ini gue lagi ngebut nulis 3 postingan di blog. Yang pertama cerita tentang trip bareng sahabat-sahabat gue ke Gunung Prau dan yang kedua tentang acara seminar Maestrologic 2 “Take OnlyMemories Leave Only Footprints” yang gue ikutin hari Minggu lalu. Naaaah, untuk postingan ini gue mau cerita tentang birthday surprise buat Denny Sumargo doongg. Huahaha. Kok bisa sih bikin birthday surprise buat seorang DenSu? Yuk ah, gue ceritain dari awal persiapan acara sampe ke akhir-akhirnya. Siap-siap baper, ea. Huahaha.

Jadi, semuanya ini berawal dari update-annya DenSu di Facebook dan Twitter bulan September lalu, jadi dia ngasih kabar gitu kalo dia bakal jadi pembawa materi di acara seminar. Begitu gue baca dengan seksama, ternyata acaranya diadakan oleh Fakultas Kedokteran UMS (Universitas Muhammadyah Surakarta) dan bertempat di The Alana Hotel, Solo. Dan yang makin bikin acara ini greget adalah, hari diselenggarakannya bertepatan dengan ulang tahunnya DenSu! Kyaaaa. Seketika gue galau lalu kayang. Gue pengin banget ikutan itu acara, tapi kenapa di Solo? Kalo ke sana, gue sama siapa? Apa ada temen-temen gue yang mau nemenin gue? Males banget kan kalo dibilang alay, ke Solo kok cuma mau ketemu artis. Beuh. Ditambah abis lihat harga tiket-tiketnya, gue tambah galau sambil mewek karena harganya mahal banget men buat gue. Padahal seminar nasionalnya UNNES yang pernah ngundang DenSu pun harga tiketnya nggak semahal itu. Gue pun garuk-garuk tanah saking galaunya gue, gue pengin ikut tapi bokek, pengin ikut tapi jauh, pengin ikut tapi bokek, pengin ikut tapi jauh, pengin ikut tapi bokek, pengin ikut tapi jauh, gitu aja terus sampe hiu yang menyeramkan berubah menjadi menyenangkan setelah dikasih segelas susu nikmat dan Oreo yang penuh keajaiban. Hiks.

Akhirnya, daripada gue nyimpen kegundahan hati ini sendirian, gue curhat ke Eres salah satu sahabat gue. Gue cerita kalo gue pengin ke Solo buat ketemu DenSu pas hari ulang tahunnya. And you know what? Usut punya usut setelah gue curhat panjang lebar sama dia, ternyata dia mau nemenin gue ke Solo! Kyaaaaaaaa!! Gue langsung histeris seneng begitu baca chat dia yang bilang mau nemenin gue ke Solo, padahal gue cuma cerita dan nggak berani ngajak dia buat nemenin gue. Seneeengg bangetlah gue dan seketika gue langsung diskusi masalah tiket, transport, uang jajan yang harus dibawa sama Eres. Dan saat itu juga kami langsung memutuskan untuk beli tiket yang paling murah karena kami berdua bokek dan harus nyiapin uang juga buat trip kami ke Gunung Prau, lalu masalah transport yang awalnya mau naik bus, berubah jadi naik motor biar nyampenya cepet dan hemat ongkos juga, dan masalah uang jajan kami berdua sepakat bawa 100 ribu karena setelah dihitung-hitung dengan budget trip kami ke Gunung Prau, uang kami sisanya ya cuma 100 ribu itu. Setelah masalah tiket, transport, dan uang jajan beres, kami lanjut mendiskusikan rute Semarang-Solo dan rute ke hotelnya, karena jujur kami berdua belum ada yang pernah ke Solo sama sekali, dan menghadiri seminar itu bakal jadi pengalaman pertama kami buat pergi ke Solo. Apalagi ini ke Solonya cuma berdua, naik motor, nggak tahu jalan, apalagi gue yang paling bego kalo masalah ngapalin rute jalan. Jadi yaudah, kata Eres selama masih punya feeling, keberanian (read: nekat), masih punya mulut buat bertanya, dan masih di Indonesia aja, kami nggak perlu takut untuk nyasar apalagi nggak nyampe ke Solo nya. Jadi ya modal kami ke Solo selain motor dan uang jajan cukup, ya cuma iman, nekat, dan mulut yang nggak malu untuk bertanya aja. Huahahaha.

Seminggu kemudian setelah gue diskusi sama Eres, gue bergabung ke dalam grup Whatsapp fanbase-nya DenSu regional Jawa Tengah. Gue kenalan sama banyak temen baru di sana dan kayaknya gesrek semua karena di grup asli pada rusuh. Hahaha. Dan ternyata mereka mau bikin birthday surprise buat DenSu. Wah kebetulan banget kan? Gue jadi seneng banget dan langsung nimbrung ketika kami mulai diskusi tentang rencana birthday surprise buat DenSu ditambah gue juga dibantu dijelaskan rute Ungaran-Solo sama admin WA fanbase yang bernama Isna. Gue makin seneng dan nggak sabar buat cepet-cepet tanggal 11 Oktober 2015, ditambah gue udah beli kado juga buat DenSu dan waktu ke Gunung Prau juga udah nyiapin kado berupa foto juga. Yaaa walaupun kado gue juga nggak seberapa dan sederhana aja sih, gue emang songong, udah tahu lagi bokek, tapi maksa buat beli kado bagus buat DenSu, tapi Puji Tuhan akhirnya dapet kado yang menurut gue bagus, menurut gue lho ya, bukan menurut DenSu. Ehe. Pokoknya segala persiapan pribadi gue udah beres siap, tiket udah dibayar, temen buat nemenin gue ke Solo juga udah ada, transport udah oke, uang jajan cukup, kado udah siap, rencana birthday surprise dari fanbase juga udah paham, siaaappp semua tinggal berdoa minta Tuhan lancarkan dan eksekusi di hari-H nya. Ahzek!

Sabtu, 10 Oktober 2015
Hari itu mood gue lagi nggak bagus banget. Karena H-2 mood gue ada yang ngancurin dan sumpah bikin gue luar biasa bete dan udah males ngapa-ngapain. Sempet down juga bahkan gue pengin mengurungkan niat buat berangkat ke Solo. Tapi mengingat segala persiapan yang udah gue siapin jauh-jauh hari dan cukup menguras kantong gue demi kelancaran birthday surprise-nya DenSu ini, gue langsung tersadar dan semangat lagi. Masa iya cuma gara-gara ada yang ngerusak hari dan mood, gue langsung nge-drop gitu aja dan langsung ngebatalin sesuatu yang nantinya bakal bikin gue bahagia? Ah, masa iya gue kalah sama ego gue sendiri? Seketika itu juga gue singkirkan dulu semua hal yang bikin gue down saat itu dan fokus lagi ke birthday surprise-nya DenSu ini, dan malemnya gue ke gereja dulu buat ibadah dan menenangkan diri gue sendiri. Prinsip gue sih, beribadah menghadap Tuhan dulu baru bersenang-senang. Huahaha. Setelah ke gereja, gue langsung tancap gas ke rumahnya Eres yang terletak di Ungaran. Gue nginep di rumahnya Eres karena kami harus bangun subuh buat perjalanan menuju Solo. Semakin nggak sabar buat ketemu DenSu!!! Kyaaaaaaaa!

Minggu, 11 Oktober 2015, The Day!
Gue dan Eres bangun pukul 04:00 subuh, karena rencana kami mau berangkat dari rumahnya Eres pukul 05:00. Asliiiii, gue masih ngantuk banget waktu itu karena gue baru bisa tidur pukul 01:00 karena saking excited-nya gue sama acara ini. Alhasil, saat Eres siap-siap dan mandi, gue ketiduran lagi sampe harus dibangunin lagi sama Eres, pukul 04:30 gue bergegas mandi dan siap-siap. Dan sekitar pukul 05:15, kami berdua baru berangkat dan yang mengendarai motornya itu Eres. Karena ini pengalaman pertama ke Solo dan gue buta arah, jadi lebih baik yang mengendarai motor Eres aja. Daripada kalo gue yang mengendarai, bisa-bisa nggak nyampe Solo gara-gara gue nggak bisa baca arah jalan. Huahaha. Selain itu, Eres juga takut asma dan alergi dingin gue kambuh mengingat udara pagi itu lumayan dingin. Dan emang bener aja sih, alergi dingin gue kambuh pas perjalanan. Kami berangkat bermodalkan arahan dari Isna, admin WA fanbase DenSu, kami diberitahu ‘Soto Ndelik’ sebagai patokan untuk berbelok, karena perjalanan dari Ungaran sampe Boyolali itu masih lurus-lurus aja. Semua masih aman dan lancar-lancar aja. Begitu sampe di Boyolali, hampir aja kami nyasar gara-gara gue salah lihat warung ‘Soto Ndelik’, untung waktu itu feeling-nya Eres berkata jangan belok dulu dan ngerasa nggak yakin dengan belokan yang ada. Coba deh bayangin kalo waktu itu kami belok beneran, nggak tahu bakal nyampe mana kami waktu itu. Hahaha. Abis hampir nyasar di Boyolali itu, semuanya berjalan dengan lancar lagi dan nggak kerasa udah hampir sampe Solo. Nah ini nih, kalo kali ini kami beneran nyasar, ketika kami sudah sampe di daerah Colomadu dan tinggal mencari hotelnya, kami nggak tahu letak hotelnya di mana sampe kami nyoba-nyoba main feeling aja ngikutin arah bandara dan beneran nyasar sampe di pasar yang kami nggak tahu itu pasar apaan. Akhirnya, gue nyalain HP gue yang daritadi gue matiin (demi menghemat baterai) dan buka Google Maps. Baru kali ini gue pergi keluar kota minta bantuan Google Maps buat ngarahin jalan, biasanya nggak pernah. Dan berkat Google Maps beserta suara Mbak-mbak yang ngarahin kami, kami akhirnya menemukan hotelnya dan sampe di sana dengan selamat, aman, sentosa. Terima kasih Mbak Google Maps! Huahaha.

Sampe di hotel dan udah memarkirkan motor, gue liat jam, ternyata masih pukul 07:08, cepet juga Eres bawa motornya ini, syukur deh jadi nggak telat ke acara seminarnya kan. Setelah memarkirkan motor, kami langsung ke toilet untuk touch up sebentar. Biar nggak keliatan kumel abis dari perjalanan 2 jam Ungaran-Solo. Setelah merasa cantik, baru deh kami berdua masuk ballroom. Di acara seminar gue mulai ketemu sama temen-temen yang ada di grup WA fanbase. Gue ngikutin seminar sambil deg-degan ngebayangin birthday surprise buat DenSu, pengin cepet-cepet kelar aja pokoknya. Hahaha. Dan akhirnya seminar selesai pukul 12:00, gue langsung ketemu Isna dan Aliffa, dan disuruh untuk segera berangkat ke kafe AM.PM tempat birthday surprise yang kami buat diadakan, tapi sebelum gue berangkat ke kafe, gue, Eres, dan Aliffa nungguin teman-teman lainnya yang masih meet and greet karena mereka beli tiket Diamond. Setelah acara meet and greet kelar, kami pasukan fans pun berkumpul dan berangkat bareng ke kafe AM.PM. Sekitar pukul 13:00 kami semua sudah berkumpul di kafe dan gue berhasil dibikin bingung karena pasukannya banyak dan gue bukan orang yang gampang hapal nama, jadi maafkan gue kalo sebenarnya gue lupa nama teman-teman fans DenSu siapa aja Yang gue inget cuma Isna, Ebi, Sita, Anes, Artika, Rosy, Aliffa, Ayu, Osham, dan sisanya gue lupa. Huahaha. Di kafe pun kami berkenalan satu dengan yang lainnya dan Isna mulai mengajak kami briefing tentang birthday surprise-nya DenSu hadir pula Kak Rhensa dari manajemennya DenSu, suasana kafe AM.PM siang itu rame dan seru banget! Hahaha. Setelah briefing rame-rame, kami pun mulai sibuk mempersiapkan segalanya, ada yang niup balon, ada yang nyiapin kadonya, ada yang sibuk foto-foto buat dokumentasi fanbase, sibuk nungguin DenSu. Dan lumayan lama juga kami semua nungguin DenSunya dateng. Segala persiapan udah beres, tinggal DenSunya aja nih yang nggak dateng-dateng, nungguin doi sampe karatan semua. Ada 2 jam-an kayaknya nungguin DenSu dateng, saking lamanya nungguin, sampe-sampe kami salah kira mobil orang itu mobilnya DenSu, terus panik berjamaah, untungnya bukan, jadi nggak ketahuan DenSu deh kalo kami lagi bikin surprise buat dia.

Pukul 15:00, akhirnya yang ditunggu-tunggu udah dateng, kami semua pun langsung bersembunyi di tempat masing-masing dan menunggu DenSu masuk ke dalam kafe. Begitu dia buka pintu kafe, kami semua pun langsung berhamburan ke arah DenSu dan berteriak..

“SELAMAT ULANG TAHUN DENSUUUUUUUUUUUUU!!!”

Suara terompet kecil pun bersahutan dan confetti diledakkan. Daaaan, kami berhasil bikin DenSu shocked melihat birthday surprise yang ada di depan matanya persis. Langsung deh DenSu dikerubungi sama kami pasukan fansnya, ngucapin selamat ulang tahun rame-rame dan ngasih kue untuk tiup lilin dan make a wish. Nah, waktu make a wish ini jailnya DenSu kumat, kami lagi khusuk ngedoain dia, eh dia malah letusin balon dan berhasil bikin kami teriak berjamaah juga. Untung ganteng, untung disayang banyak orang. Hih. Ini videonya ada loh, di-upload sama DenSu di IG-nya, ditag-in ke teman-teman yang saat itu hadir lagi. Aaaaakk.

Make a wiiissshhhh. Tapi gelap. :p

Setelah sesi tiup lilin dan make a wish, kami pun berkumpul di meja makan yang sudah disiapkan pihak kafe untuk makan siang bersama. Nah saat di situlah, gue ngerasa hubungan kami sebagai fans dan DenSu sebagai idolanya itu kayak keluarga, nggak ada jarak di antara kami semua, DenSu kayak udah menganggap kami teman dekat bahkan keluarganya, jadi waktu itu dia mau cerita apa aja pun dia ceritakan, kami ngobrolin banyak hal dan dia tentunya juga mengucapkan terima kasih banyak buat surprise yang sudah kami buat bersama. Rasanya dekeeeet banget sama DenSu, dan sewaktu dia mau duduk, dia ngeliat ke arah gue dan bilang…

“Eh kamu….dia ini nih yang ngintilin aku dari lama banget. Ngintilin mulu”

Huahaha gue langsung sumringah waktu dia bilang gitu, karena itu tandanya dia inget sama gue kan? Hihi. Obrolan kami pun ya semakin absurd dan seru bareng DenSu, dan sempat dia ngajak ngobrol gue doang

D: “Bulan, gimana magangnya?”

Jujur, gue agak kaget juga kalo ternyata dia inget kalo gue pernah magang di Jakarta, padahal terakhir ketemu juga Januari lalu, kirain hal sekecil itu dia nggak bakal inget loh, ternyata inget juga, gue semakin berbunga-bunga.

B: “Udah selesai kok magangnya, Ko. Februari kemarin selesai” jawab gue berusaha sok cool waktu dia ngajak ngobrol, padahal dalem hati rasanya dag dig dug dueeerr diajak ngobrol dia.

D: “Loh udah selesai? Terus sekarang kamu ngapain? Magang lagi?”
B: “Ya udah nggak magang, ngelanjutin kuliah nih”
D: “Ooh ngelanjutin kuliah..”
B: “Iya, tahun depan doain lulus kuliah ya, Ko.”
D: “Oh, iya pasti doongg. Amiiinn. Terus kalo udah lulus, kerjanya mau di mana?”
B: “Emmm…penginnya sih di NET tv, Ko. Hehehe.”
D: “Dari tempat magang kemarin udah dapet channel, belum?”
B: “Udah sih, Ko. Adalah beberapa gitu channel-nya.”
D: “Bagus kalo udah ada channel, kalo perlu aku bantuin juga, deh”
B: “Ha? Bantuin gimana maksudnya?”
D: “Yaaaa, aku bantuin, nanti aku hubungi temenku yang kerja di sana, siapa tahu bisa kan, tapi masalah posisi kerjaan yang pas, kan kamu yang tahu?”
B: “Ha? Serius Ko mau bantuin?”
D: “Iya aku bantuin, bagus kok kamu kerja sana. Tapi, kerja di tv itu capek terus gajinya kecil. Tapi kalo kamu mau merintis, ya nggak apa-apa, monggo. Aku bantuin nanti.”
B: “Iya, Koooo mau, mau, mau. Nggak apa-apa capek, tapi aku suka kok kerja di tv. Hehe”
D: "Okeeee!"

Dan ya, itu (kira-kira) 10 menit percakapan sama DenSuyang nggak bakal gue lupakan seumur hidup gue. Ketika DenSu bilang mau bantuin gue, rasanya pengin mimisan tiga galon, karena saking shock-nya gue dia bilang gitu. Mana gue sangka sih kalo dia mau bantuin gue, padahal gue cuma cerita gue pengin kerja di mana kalo udah lulus kuliah nanti. Eeee, taunya dia bilang gitu, ini bukan rekayasa, men. Bisa diklrafikasi ke orangnya sendiri kok. Huahaha. Eh, tapiii walaupun dia bilang gitu sendiri sama gue, gue tetep nggak berekspektasi lebih dengan tawarannya itu kok, gue tetep anggep itu niat baik dari DenSu, tapi nggak berekspektasi itu bakalan beneran terjadi apa enggak, takut kecewa kalo nggak sesuai ekspektasi kan, jadi yaudah gue selow aja nanggepin niatannya DenSu, kalo sampe beneran dibantuin ya Puji Tuhan, kalo enggak, yaudah nggak apa-apa, toh niat dia baik kok sama gue dan gue juga masih bisa berusaha sendiri ya, kan? Gue berharap sama Tuhan aja deh ya. Hehehe.

Ngapain, Om?

Ooooommm? xDD

Setelah semua selesai makan siang dan ngobrol banyak, DenSu pun minta para fansnya untuk memperkenalkan diri satu-satu karena dia merasa asing dengan yang ada, fans-fans DenSu banyakan yang baru ketemu hari itu juga, jadi DenSu-nya nggak inget atau merasa asing sama mereka. Dan saat perkenalan itulah DenSu mulai menghapal nama dan muka dari masing-masing fans yang hadir siang itu. Setelah sesi perkenalan, DenSu pun mengajak kami untuk mulai foto-foto, karena pukul 16:00 dia harus ngejar pesawat pulang ke Jakarta. Tapi, sebelum mulai foto, kami pun mulai ngasih kado kami ke DenSu, yang kadonya kecil-kecil langsung dibuka DenSu saat itu juga dan dipake kalo kadonya itu aksesoris, sedangkan kado yang besar disimpan sama asistennya untuk dikirim ke Jakarta. Termasuk kado gue yang berupa gelang, langsung dibuka DenSu dan dipake sama dia.

D: “Wah, pas banget! Bisa putus nih kalo aku pake pas nge-trip” kata dia begitu gelangnya udah dia pake.
B: “Kuat ini, Ko. Tenang ajaaa” kata gue sambil seneng merhatiin dia pake gelang yang gue kasih.
D: “Ah, enggak iniihhh”
B: “Udaaaaah dipake aja dulu, suka kan? Hehe”
D: “Iya..iya sukaa”

*1,2,3 Detik-detik gue ngasih dan makein kado yang gue kasih ke doi. So sweet kan gue? *maaf muka nggak kontrol* :p
Yeay! Dipake! :D

Abis gue ngasih kado gue, giliran yang lainnya yang ngasih dia kado dan minta tanda tangannya. Setelah sesi ngasih kado dan tanda tangan selesai, kami langsung diajak foto bareng sama dia, pertamanya foto rame-rame, lalu kemudian selfie sama dia tapi antri dulu. Hahah. Dan kami semua pun nurut disuruh antri di belakang dia. Gue seneng banget akhirnya bisa selfie lagi sama dia. Abis sesi selfie, kami pun bikin video di HP-nya DenSu, foto-foto bentar lagi, dan akhirnya dia pamit sama kami semua dan ngucapin terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena udah nyempetin bikin surprise yang bener-bener bikin dia terkejut. Setelah ngucapin terima kasih dan pamit, dia langsung masuk mobil dan pulang deh. Aaaaa, keseruan sore itu berakhir sudah deh, ah unforgettable moment bangetlah ini. Seharian sama DenSu, seneng-seneng sama dia, bikin dia seneng juga. Pokoknya hari itu gue bahagiaaaaaaa bangeeeeettt. Aaaaaakkkk.

Akoh bahagiaaaa~~

Setelah acara benar-benar selesai dan segala perlengkapan udah diberesin, gue sama Eres pun pamit pulang kepada teman-teman fanbase dan mengucapkan terima kasih juga karena ini jadi pengalaman yang bener-bener nggak bakal gue lupain seumur hidup. Hihi. Setelah pamit pun kami ke Solo Paragon dulu buat nemenin Eres beli barang lalu baru pulang ke Ungaran. Pukul 18:00 dari Solo dan tiba di Ungaran pukul 20:30. Lebih lama karena kami sempat terjebak macet parah di daerah Tuntang, Salatiga. Dan begitu sampe rumah Eres, gue udah nggak kuat ngapa-ngapain saking capeknya gue, mau pulang ke rumah juga udah nggak kuat, jadi gue memilih untuk nginep di rumahnya Eres lagi, dan besok paginya baru pulang ke rumah gue di Semarang.

Daaaannnnn berakhirlah sudah euphoria 11 Oktober 2015, yang notabene itu hari spesialnya DenSu. Gue seneeeeenggg banget bisa hadir langsung di hari spesialnya orang yang gue kagumi, amat sangat gue kagumi. Seneeeenggg banget bisa bikin dia seneng dan bahagia. Bener-bener seneeeeenggg banget, pengalaman yang amat sangat nggak terlupakan lah ini, beneran. Dan tentunya gue bisa begini pun bukan karena kuat dan gagahnya gue, tapi karena dukungan dari orang-orang yang ada di sekitar gue, kalo bukan karena mereka mana bisa gue kayak gini. Maka dari itu, gue melalui postingan ini pengin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung gue. Yang pertama jelas gue pengin mengucapkan terima kasih dan ucapan syukur yang amat sangat besar kepada Tuhan gue, Yesus Kristus, karena kalo bukan karena kuasa-Nya, mana bisa gue kayak gini, gue bukan apa-apa tanpa Dia, karena-Nya, adaaaa aja berkat yang bikin gue bisa beli tiket, beli kado, punya uang jajan, semua-semuanya karena Tuhan Yesus, dan tentunya perlindungan dan penjagaannya selama perjalanan Ungaran-Solo-Ungaran, kalo bukan Dia yang menjaga gue siapa lagi? Bener-bener bersyukuuuurr banget dikasih kesempatan kayak gini, gue bener-bener bahagia bangeeeetttt. Tuhan gue emang luar biasa! Huahaha. Lanjut yang kedua, gue juga pengin mengucapkan terima kasih buat sahabat gue, Eres Maylantie, yang sebenernya gue tahu, dia bukan fans beratnya DenSu, tapi dia bersedia nemenin gue ke Solo, bawa motor pergi pulang, mempersilahkan gue nginep di rumahnya, terima kasih banget, Res, lo emang the best bangetlah, walaupun emang kita sering berantem-berantem lucu, tapi kalo masalah support, elo selalu menjadi orang pertama yang siap melakukan hal itu, gue bersyukur punya sahabat kayak lo. Jangan pernah capek untuk dengerin cerita alay gue tentang DenSu ya, gue sayang banget sama lo! Hihi. Lalu gue juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman IDF Jawa Tengah yang berhasil bikin acara super keren kayak kemarin, gue seneng dan bangga bisa bergabung menjadi bagian kecil dari kalian. Semoga dari acara kemarin, kita semakin akrab dan solid ya, semoga kita bisa bikin acara-acara keren lainnya dan bisa bikin DenSu bangga punya pasukan fans kayak kita ini. And the laassttt but not the leaaasstt, gue pengin ngucapin terima kasih sebesar-besarnya pada Denny Sumargo, karena kerendah hatinya gue kagum sama dia, sikapnya yang baik sama semua orang bikin gue belajar banyak. Terima kasih, gue boleh merayakan hari spesialmu, terima kasih karena sudah baik sama gue, terima kasih sudah memberi tawaran yang luar biasa bikin gue kaget, terima kasih buat senyumnya, terima kasih sudah mau terima kado ala kadarnya gue, terima kasih sudah mau diajak foto bareng, terima kasih buat kebersamaannya. Terima kasih, terima kasih, terima kasih sebesar-besaaaarnyaaaa. Maaf kalo kemarin ada kata-kata gue yang berkenan di denger Koko, maaf kalo kelakuan gue yang aneh-aneh dan sebagainya. Bersyukur punya idola sebaik Koko. Semoga gue masih dikasih umur dan kesempatan buat ketemu Koko lagi, ya. Sukses untuk apapun yang Koko kerjakan saat ini, dan jangan lupa untuk tetap menjadi Koko yang sekarang ini, karena Koko tetep Koko Denny Sumargo yang rendah hati, baik, supel, jail, dan apa adanya. Terima kasih buat semuanya, Tuhan, Eres, IDF Jawa Tengah, dan Denny Sumargo. Gue sayang kalian semua! Sayang banget!

Terima kasih Eres Maylantie.

Terima kasih IDF Jawa Tengah.

Terima kasih Koko Denny Sumargo.

Sampai ketemu di kesempatan berikutnya!

Salam,
NBRP.

Baca cerita -cerita pertemuan gue dengan Denny Sumargo lainnya di sini, yuk!